_87059725_87059724

Bombshell

Bad, membosankan, dan rusak: Ini hattrick khusus hanya dilakukan oleh yang paling istimewa dari permainan dan satu-satunya prestasi Bombshell mungkin akan diingat untuk, jika memang akan diingat sama sekali. Sampai saat ini, penembak isometrik ini dikenal terutama untuk trailer awal laughably mengerikan, serta setidaknya layak pujian meragukan untuk hidup sampai dengan harapan pemasaran ini; itu adalah sebagai terbelakang dan menarik sebagai pengantar kami untuk itu web alternatif gamespools
“Rusak” moniker adalah satu rumit dalam penerbitan permainan modern, tentu saja. Bug yang saya temui dapat tetap pada saat Anda membaca review ini, tapi aku hanya bisa meninjau permainan seperti yang diberikan, meskipun saya akan memberikan beberapa manfaat dari keraguan untuk pengembang Interceptor Entertainment, yang menyediakan daftar masalah saya berjanji akan ditetapkan oleh rilis penuh. Bug yang tidak muncul di daftar yang banyak, meskipun, dan sebagai publikasi tinjauan ini, termasuk kecelakaan permainan berakhir yang masih menghalangi saya dari mencapai finale. Ada kemungkinan Anda mungkin tidak membuatnya sejauh itu, namun: bos utama pertama pecah berulang kali ketika saya bermain, akhirnya bekerja dengan baik pada usaha 6, dan meninggalkan saya dengan tidak tahu mengapa itu pecah untuk memulai.Menganggap bahwa bos bug ini diperbaiki pada saat Anda bermain, Anda masih harus bersaing dengan adegan cacat desain besar, yang paling mendesak yang adalah bahwa pertempuran benar-benar kurang dalam tantangan atau kegembiraan. Anda bisa mengalahkan dua pertama dari tiga bentuk bos dengan hanya gerakan minimal, karena sangat terbatas, dan sangat dapat diprediksi, serangan bos; bentuk ketiga Anda bisa mengalahkan ketika hampir tidak bergerak sama sekali, karena ada beberapa zona aman serangan racun iblis tidak dapat mencapai. Ini mungkin tampak aneh untuk menganalisis bos pertarungan tunggal sebelum sampai ke gameplay pada umumnya, tapi bos ini berdiri sebagai bukti baik untuk keburukan Bombshell ini; semua masalah yang mengurangi bos ini mengutuk permainan secara keseluruhan.
“Boring” adalah yang paling jelas dari masalah ini, dan salah satu yang meliputi setiap aspek Bombshell. Perilaku musuh dan desain tingkat adalah pelanggar terbesar dalam hal ini. Anda menavigasi berbagai tahapan pada beberapa dunia asing klise (api bertema, es bertema, dll), menembak mati musuh yang datang antara Anda dan tujuan misi generik di tangan. Bahwa tingkat memerlukan waktu yang baik untuk menghapus tidak kekurangan terbesar, meskipun itu adalah faktor yang berkontribusi terhadap rasa bosan. Sebaliknya, itu adalah kurangnya semata-mata variasi dalam musuh dan pemandangan yang membuktikan kejatuhan terbesar permainan. Anda membidik jenis alien yang sama beberapa lagi dan lagi, dan kebanyakan dari mereka menjalankan atau berjalan seenaknya ke arah Anda tanpa alasan, kadang-kadang jatuh dari tepian atau terjebak di belakang rintangan – dan kadang-kadang hanya berdiri di tempat, mengangkat pisau mereka naik dan turun tapi jika tidak melakukan apa-apa. (Anda mungkin mendapatkan tertawa keluar meninggalkan daerah tersebut, dan kemudian kembali ke menemukan alien yang sama terus-menerus mengiris udara, setidaknya.) Tidak ada kepintaran untuk layout tingkat, penempatan musuh, atau campuran musuh, dan ada beberapa kegiatan di luar pertempuran untuk meringankan monoton. Teka-teki sederhana yang Anda temui hampir tidak menarik atau patut disebutkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *