_87059725_87059724

Special Forces: Nemesis Strike

situs alternatif gamespools Hip Games ‘Pasukan Khusus: Nemesis Strike, atau CT Pasukan Khusus: Nemesis Strike, tergantung pada apakah Anda percaya kotak seni atau layar judul utama permainan, adalah konsol dan PC re Envisioning semi-jelas CT Pasukan Khusus waralaba penerbit, yang telah ada semata-mata pada GBA sampai saat ini. Namun, sedangkan GBA CT permainan yang tiruan teliti kompeten dari franchise Metal Slug, tidak ada yang sangat kompeten tentang Nemesis Strike. Dasarnya mencoba untuk meniru segala sesuatu dari Splinter Cell untuk kill.switch, Nemesis Mogok melempar terlalu banyak bagian yang berbeda menjadi satu mess berantakan, dan tidak repot-repot untuk memoles salah satu dari mereka melampaui apa yang diperlukan untuk mendapatkan emas permainan dan ke rak-rak toko . Ini adalah versi usang dan agresif membosankan apa juta game ketiga orang tindakan lain telah dilakukan. Dan bahkan untuk harga anggaran, itu adalah nilai yang cukup buruk.

Dalam Pasukan Khusus: Nemesis Strike, Anda melawan teroris. Itu dia. Itu semua plot yang perlu Anda ketahui, karena itu sebanyak itu sebagai masuk akal. Anda bermain dua karakter yang berbeda di seluruh petualangan: Raptor, pemandangan-mengunyah jenis komando yang jatuh di suatu tempat antara Jesse “The Body” Ventura dari Predator dan Guntur di surga-era Hulk Hogan (dalam hal tindakan-pahlawan keberanian dan kredibilitas), dan Stealth Owl, peniru diprediksi hampir setiap lainnya stealth action hero dari satu dekade terakhir. Sebagai dua knuckleheads ini, Anda menembus berbagai locales yang telah dikuasai oleh teroris (terkesiap!) Dan menembak mereka semua di wajah – lagi dan lagi – sesekali berhenti untuk melawan bos menggelikan mudah, menyelamatkan menyakitkan bodoh sandera artifisial cerdas , atau mengendarai kendaraan yang dirancang dengan buruk.

Ketika Anda bermain sebagai Raptor, itu semua berjalan-dan-gun, sehingga Anda ledakan jauh di teroris jahat dengan kurang memperhatikan hal lain. Kadang-kadang, Anda harus menunduk dan berlindung. Dan ketika Anda melakukannya, dalam mekanik kill.switch-dipengaruhi, Anda bisa mengintip di sudut untuk menembak, atau Anda hanya dapat menyodok senjata Anda dan buta-api, dengan penurunan akurasi sedikit. Tentu saja, itu penurunan akurasi hanya akan peduli jika senjata bahkan akurat untuk memulai dengan. Kecuali Anda berdiri mati masih dan manual bertujuan reticle setepat mungkin, kemungkinan Anda akan kehilangan banyak tembakan. Senapan mesin api liar, melemparkan peluru praktis mana-mana kecuali di mana musuh terdekat, dan senapan bahkan tampaknya untuk memotong musuh jarak dekat dari waktu ke waktu. Seperti Raptor, Anda juga akan menemukan diri Anda mengemudi kendaraan sesekali, seperti sleds salju, hovercraft, dan apa yang telah Anda. Namun, tidak peduli apa jenis kendaraan Anda mengemudi, mereka semua menangani persis sama, yang mengatakan, buruk. Ternyata adalah dendeng mustahil, setiap kendaraan memiliki kecenderungan supranatural untuk meluncur keluar, dan beberapa fitur yang mount senjata hanya tampak underwhelming dalam hal dampak.

Memang, tingkat Raptor praktis uang di bank dibandingkan dengan tingkat siluman disalahpahami burung hantu. Mekanis, Owl bekerja sama seperti Raptor, hanya dengan berbagai berbeda senjata yang tidak mencapai target mereka dan beberapa jenis granat yang berbeda yang ide-ide keren tapi buruk dieksekusi. Pada dasarnya, ketika Anda melemparkan mereka, mereka akan baik magnetis menarik atau mengusir benda logam di dalam ruangan. Sekali lagi, ini adalah konsep keren, tapi itu sangat kurang dimanfaatkan sepanjang pertandingan. Semua Anda pernah benar-benar lakukan adalah menggunakan mereka untuk bergerak kotak logam dan sesekali menarik senjata dari tangan musuh Anda ‘. Terlepas dari semua itu, karena Owl adalah sesama tersembunyi, Anda dapat mengaktifkan tembus baju Predator-terinspirasi yang benar-benar tidak benar-benar bekerja dengan baik. Meskipun Anda seharusnya tidak terlihat, musuh akan segera menjadi waspada terhadap kehadiran Anda jika Anda mendapatkan dalam 20 kaki dari mereka.

Di sisi positifnya, musuh Anda adalah idiot, dan mereka mengerikan di sebenarnya menembak Anda. Anda dapat berdiri di luar rentang deteksi mereka, memilih mereka dengan headshots satu per satu, dan mereka hanya akan berdiri di sana tampak bingung. Itu bukan untuk mengatakan permainan ini adalah dengan cara apapun berjalan-jalan di taman, tapi bukannya meningkatkan AI dari pasukan darat, pengembang membuat permainan lebih keras dengan tetap berpegang sekelompok penembak jitu dan orang dengan peluncur roket di atas atap. Sementara itu dimengerti bahwa peluncur roket akan membunuh Anda cukup cepat (dan Anda benar-benar dapat menghindari roket cukup mudah), penembak jitu ridiculously dikuasai dan terlalu akurat, memilih Anda dari jarak yang luar biasa dengan hanya beberapa tembakan yang diperlukan untuk membunuh Anda. Neraka, bahkan Vassili Zaitsev akan cemburu keterampilan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *